23.2 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Kecelakaan Beruntun di Tebing Tinggi Tewaskan Seorang Anak

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kecelakaan beruntun antara mobil Toyota Hilux BK 9403 J kontra Avanza BK 1020 ZG dan sepeda motor Yamaha N Max BK 3880 NAR di Kota Bayu, Jalan Gatot Subroto, Lk I, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi menyebabkan satu orang tewas dan 4 orang mengalami luka-luka, Sabtu (30/7/22).

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan, Minggu (31/7/22).

AKP Agus mengatakan, dalam peristiwa tabrakan itu, seorang penumpang Toyota Avanza Aura Ramadhani (11) warga Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai meninggal dunia di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun di Jalan Tebing Tinggi – Kisaran, 3 Orang Luka-Luka

Sementara pengemudi mobil barang Toyota Hilux Syahrudi (52) warga Jorong Padang Bintungan V, Desa Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat tidak mengalami luka, dan pengemudi Toyota Avanza Agus Arianto (53) warga Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan mengalami luka ringan.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha N Max, Umar Hamdani Sinaga (38) warga Jalan Ir Hj Juanda Lk II, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dan putrinya Amaira Nur Hidayah berumur 1 tahun mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Termasuk penumpang mobil barang Toyota Hilux, Tigor Siahaan (43) warga Jalan Peleton, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, peristiwa tabrakan beruntun itu berawal saat Toyota Hilux yang dikemudikan Syahrudi datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan.

Sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan Agus Arianto, datang dari arah Medan hendak menuju Pematang Siantar. Saat di TKP, Avanza berhenti sejenak di pinggir jalan membeli makanan, dan sepeda motor Yamaha N Max yang datang dari arah Tebing Tinggi juga berhenti tepat searah di belakang mobil Toyota Avanza.

Baca Juga:Kecelakaan Maut di Desa Mendaris Tebing Tinggi, Sopir Mitsubishi Fuso Tewas di Tempat

Setibanya di TKP, pengemudi Toyota Hilux melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu melebar ke sisi kanan jalan mendatangi Avanza yang sedang berhenti parkir di beram jalan sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi.

Pengemudi dan penumpang Avanza saat itu hendak naik ke mobil. Namun, pada saat bersamaan, Toyota Hilux langsung menabrak Avanza hingga berputar berbalik arah dan membentur bagian depan sepeda motor Yamaha N Max yang berada satu arah di belakangnya. Selanjutnya Toyota Hilux berhenti setelah kembali menabrak warung nasi Bu Idawati yang berada di bawah beram jalan sebelah kiri.

Hingga kini peristiwa tabrakan beruntun tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.(nazli/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: