27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Kasus Dugaan Pelecehan Terhadap Siswi SMP di Jalan MH Sitorus Siantar, Berakhir Damai

Pematangsiantar, MISTAR.ID 

Kasus dugaan pelecehan terhadap seorang siswi SMP di Kota Pematangsiantar, sebut saja namanya Bunga, yang kasusnya sempat membuat waarga di Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar heboh, akhirnya berujung damai.

Pihak keluarga korban memaafkan Irwan alias Pak Uwo (59), yang pada Selasa (07/12/21) siang kemarin, nyaris diamuk massa karena diduga telah melakukan pelecehan terhadap pelajar di seputaran Lapangan Merdeka, Kota Pematangsiantar.

Setelah sempat diamankam di Polsek Siantar Barat, Pak Uwo dibawa pertugas ke Polres Pematangsiantar dengan mengendarai mobil patroli.

Setelah berada di Mapolres Pematangsiantar, kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak melanjutkan perkaranya ke proses hukum.

Baca Juga:Lecehkan Siswi SMP, Pria Tua Diamankan Driver Gojek dari Jalan Kapten MH Sitorus Siantar

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung mengatakan, kasus dugaan pelecehan tersebut tidak lanjut. “Kasusnya tidak lanjut bang,” ujarnya singkat dihubungi, Rabu (8/12/21).

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya, juga menyampaikan hal yang sama.

“Jadi pelaku ini kalau jalan, tubuhny mereng karena cacat. Jadi begitu dia berpapasan dengan korban, tenpa sengaja tangannya menyentuh tubuh korban. Jadi saat itu juga korban menjerit sehingga mengundang perhatian warga sekitar,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Suasana Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan tertangkapnya seorang pria yang diduga telah melakukan pelecehan terhadap seorang siswi salah satu SMP.

Baca Juga:Tim Penegak Disiplin PNS Dairi Akan Panggil Oknum Kadis Terkait Dugaan Pelecehan

Dugaan pelecahan tersebut terjadi di Jalan Merdeka, tepatnya di seputaran Gedung BRI, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Selasa (07/12/21) siang.

Pasca kejadian, Bunga yang menjadi korban pelecehan itu pun tampak histeris, lalu meminta tolong kepada sejumlah pengemudi ojek online. Para pengemudi ojek online itu pun langsung lakukan pencarian.

Tak lama mencari, pria tua itu pun berhasil ditemukan di Jalan MH Sitorus, dekat mini market Alfa Midi saat sedang menyantab makanan. Pria tua itu pun diamankan pengemudi ojek online.(hamzah/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: