Kantor Media di Medan Dimasuki Maling

Kantor Media Dimasuki Maling
Seorang pria yang diduga pelaku pencurian saat terekam kamera CCTV.(f:ist/mistar)

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria yang diduga maling terekam kamera CCTV di kantor media Digtara.com Jalan Teladan Kecamatan Medan Kota, Senin (7/6/21).

Dalam video itu, maling tersebut datang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih, serta menggunakan celana training berwarna hitam.

Sebelum mengambil handphone di salah satu ruangan, pelaku terlihat mengamati area sekeliling lokasi dan mulai memasuki pagar samping kantor Digtara.com.

Baca Juga:Pencuri HP di Kantor Kesbangpol Sumut Ditangkap Polsek Medan Baru

Ia kemudian tampak berjalan ke arah kantor dan tak lama berselang keluar sambil memegang kantong saku celana di sebelah kanan.

Redaktur Digtara.com, Andi Yusri mengatakan, barang yang diambil oleh pelaku adalah satu unit handphone milik pekerja bangunan.

Baca Juga:Pencuri Hp Tinggalkan Sepeda Motornya di Rumah Korban di Desa Sialang Deli Serdang

“Kan disini kebetulan lagi ada pekerja bangunan yang rencananya mau buat warkop. Jadi posisinya disitu ada 2 handphone. Satu Hp Android, satu lagi Hp model biasa. Nah yang diambilnya Hp Android,” katanya, Rabu (9/6/21).

Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga mencapai jutaan rupiah. Rencananya korban akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. “Apalagi kan disini mau buka warkop. Jangan sampai hal tersebut terulang lagi. Kami yakin pelakunya orang sekitaran disini,” kata dia.(saut/hm10)