26.8 C
Medan
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

Kabur Usai Tabrak Sepeda Motor, Penyebab Mobil Avanza Dihancurkan Warga di Medan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Area memberikan keterangan perihal mobil Toyota Avanza yang sempat viral di media sosial (medsos) saat dihancurkan sejumlah warga di persimpangan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Pelangi, Minggu (26/6/22).

Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung mengatakan sebelum dihancurkan warga, mobil Avanza silver berplat BM 1841 PN yang dikemudian Syaiful Bahri tersebut sempat menabrak pengendara sepeda motor matic di Jalan Menteng VII.

“Saat itu mobil Avanza datang dari arah Menteng VII hendak berbelok ke kiri. Ketika berada di pertigaan datang satu unit sepeda motor yang keluar dari SPBU Menteng,” ujarnya.

Baca juga: Ikut Merusak Mobil BNN Deliserdang, Kepala Dusun Diciduk

Saat berada di lokasi, kecelakaan pun tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor yang identitasnya belum diketahui itu kemudian terjatuh. Disebutkan, pengendara mobil awalnya ingin berhenti hendak menolong.

“Namun karena melihat banyak orang berdatangan, pengendara mobil melajukan kendaraannya meninggalkan lokasi kejadian,” katanya.

Sejumlah masyarakat kemudian melakukan pengejaran. Petugas Polsek Medan Area Briptu Surya saat melihat ada mobil yang dikejar dan diteriaki maling, kemudian ikut mengejar.

“Sesampainya di persimpangan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Pelangi, mobil tersebut berhasil dihentikan, namun masyarakat melakukan pengerusakan,” ungkapnya.

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyerangan dan Pembakaran Cafe Duku Indah

Petugas kemudian mengamankan dua orang di dalam mobil yang sempat dihancurkan masyarakat tersebut. Pengendara mobil Syaiful Bahri (49) warga Jalan Jermal XII Kecamatan Medan Denai itu mengalami luka di kepala. Sementara penumpang mobil atas nama Fachrurrozi mengalami luka di kepala dan luka lecet di tangan kanan.

“Kejadian ini masih dilidik, kita sudah mengamankan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: