30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

Jenazah Masih di RS Bhayangkara Medan, Kakak Korban Ingin Pelaku Penembakan Adiknya Segera Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Keluarga berharap pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus penembakan yang menewaskan Mara Salem Harahap alias Marsal, Sabtu (19/6/21). Meski mengaku ikhlas seperti itu jalan kematian adiknya, kakak korban Farida Isna Harahap di Rumah Sakit Bhayangkara Medan berharap pelaku segara ditangkap.

“Meninggalnya tragis. Kami sangat berharap pelakunya segera tertangkap. Kami sangat berharap sekali. Kami belum rela dengan cara korban meninggal seperti ini,” ujarnya.

Farida menjelaskan, luka diduga bekas peluru di paha atas korban menganga dengan kedalaman sekitar 10 centimeter dan menyebabkan tulang paha korban patah. “Memang kita harus ikhlas, kalau enggak kita berdosa. Tetapi proses harus tetap berjalan. Harapannya ya itu tadi, secepatnya pelaku ditangkap untuk diadili seberat-beratnya,” ujar Farida, sesekali menyeka air matanya yang jatuh.

Baca Juga:Marsal Harahap, Wartawan di Siantar Tewas Ditembak OTK Dekat Rumahnya

Jasad korban saat ini masih berada di ruang jenazah RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Belum ada petugas yang memberi keterangan mengenai hasilnya. Keluarga masih menunggu di luar.

Diketahui, Marsal meninggal dunia usai ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Sabtu (19/6/21) dini hari. Adapun luka tembak tersebut berada di paha sebelah kiri.

Saat ditemukan, jasad korban kemudian dibawa ke RS Vita Insani. Kini petugas gabungan dari Polda Sumut dan Polres setempat sedang melakukan olah TKP di lokasi. (ial/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,869FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: