spot_img

Jatuh dari Lantai 21 Apartemen, Seorang Nenek di Jakut Selamat

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang nenek berinisial AN (55), jatuh dari lantai 21 sebuah apartemen di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (2/6/22). Ajaibnya, wanita tersebut selamat dari maut usai tubuhnya menimpa sebuah mobil yang tengah terparkir.

Akibat peristiwa tersebut AN mengalami luka patah tulang di bagian lengah kiri usai menghantam mobil. Saat ini dirinya sudah ditangani oleh tim medis.

“Alhamdulillah korban (AN) ini selamat, dan hanya mengalami luka patah di lengah sebelah kiri” kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Voky Sagala.

Baca juga:Nenek 95 Tahun Terlibat Pembunuhan 10 Ribu Orang

Mobil yang terparkir di halaman lantai satu itu mengalami ringsek di bagian atapnya. Disebutkan kejadian itu berlangsung pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Saat itu, kondisi korban jatuh dengan keadaan terlentang menghadap ke atas. Warga yang berada di lokasi langsung mengevakuasi AN dan memberinya pertolongan medis.

AN diketahui dirawat di Rumah Sakit Gading Pluit, Jalan Boulevard Timur, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

Terpeleset saat Jemur Pakaian
Voky menambahkan, walau masih didalami, pihaknya sempat berkomunikasi dengan korban AN terkait kronologi jatuh dari lantai 21 tersebut.

Baca juga:Tiga Pemuda di Nias Tega Habisi Nenek 70 Tahun

Menurutnya, AN terjatuh saat berada di area balkon kamar apartemen ketika hendak menjemur.

“Tadi kami sempat komunikasi, karena korban masih bisa komunikasi. Dan beliau bilang terpeleset saat sedang menjemur, namun sampai saat ini masih kami dalami dan masuk dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (merdeka/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: