25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Jasad Warga Siantar yang Bunuh Diri di Medan Belum Diambil Keluarga

Medan, MISTAR.ID

Pasca bunuh diri di Mall Centre Point Jalan Jawa Medan, hingga Rabu (10/11/21) sekira pukul 11.40 WIB, belum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan dan membuat pengaduan ke Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi perkembangan penyelidikan penyebab pengunjung mall diduga bunuh diri, mengatakan kalau saat ini pihaknya masih menunggu pihak keluarga. “Sampai saat ini pihak keluarga belum ada yang datang,” kata dia, Rabu (10/11/21).

Saat ini, sebut dia, jenazah pengunjung bernama Soe Tjin Wu usia 54 tahun, warga Jalan Ade Irma Suryani No 85 RT 004 Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar itu, masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Ia pun mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan alamat di atas segera menghubungi polisi.

Baca Juga:Pengunjung yang Bunuh Diri di Mall Centre Point Medan Warga Jalan Ade Irma Siantar

“Bagi siapa yang kehilangan keluarga atau saudara sesuai dengan identitas KTP yang ada untuk segera menghubungi Polsek Medan Timur atau mendatangai RS Bhayangkara Medan,” ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya telah meminta keterangan beberapa saksi terkait kejadian bunuh diri itu. “Saksi itu dari petugas kebersihan Mall dan pengunjung,” ucapnya.

Selain itu, barang bukti yang disita dari korban yaitu handpone, jam tangan merk lobor, tiga kunci, dompet berisi KTP, SIM, kartu ATM dan uang Rp200 ribu.

Seorang pengunjung Mall Center Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 3 gedung mall tersebut, Selasa (9/11/21) sekitar pukul 15.30 WIB. (saut/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: