24.1 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Jamaluddin Tewas Disambar Petir Saat Melaut

Lubuk Pakam,MISTAR.ID

Jamaluddin (38) tewas tersambar petir, Minggu (05/04/2020), saat mencari ikan di tengah laut.

Peristiwa nahas itu terjadi saat warga Jalan Pintu Air Lorong Nelayan Dusun II, Desa Palu Sibaji Kecamatan Pantai Labu itu, bersama tiga temannya Aidil (25), Andre  Syahputra (27) dan Ismail (27) sedang mencari ikan.

Sekira pukul 02.00 WIB, keempat nelayan sedang mencari ikan di tengah laut (yang berjarak sekira 10 jam dari Pantai Labu). Merasa lelah, korban tidur di sampan yang berukuran 10 Groos Ton (GT). Sekira pukul. 03.00 WIB, hujan turun dengan deras disertai petir yang sangat kuat.

Pukul 03.30 WIB, tiba-tiba petir menyambar kapal yang dinaiki ke empat nelayan tersebut. Nahas, sambaran petir tepat di bagian kepala Jamaluddin. Akibatnya, korban meninggal di tempat.

Ketiga rekannya pun berusaha membawa sampan pulang ke  Desa Pajuh Sibaji.

Baru sekitar pukul 22.30 WIB korban tiba di tepi laut  Desa Paluh Sibaji. Hingga berita ini diturunkan, Senin (06/04/20) korban masih disemayamkan di rumah duka.

Keluarga korban sangat terkejut,Jamaluddin kembali ke rumah dalam keadaan sudah meninggal. Kejadian itu tidak dapat segera dikabarkan ke keluarga karena jarak tempuh yang lumayan jauh, memakan waktu 10 jam dari TKP ke Desa Pulu Sibaji.

Kapolsek Beringin AKP MK L.Tobing membenarkan bahwa Jamaluddin meninggal tersambar petir di tengah lautan.

“Ya korban meninggal karena disambar petir saat mencari ikan di tengah laut,” kata AKP MK L.Tobing.

Penulis : rinaldi
Editor : mahadi

Jamaluddin disemayamkan di rumah duka Jalan Pintu Air Lorong Nelayan Dusun II, Desa Palu Sibaji Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Senin (06/04/20).(ft:mistar/rinaldi)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: