Jalan Justin Sihombing ‘Makan’ Korban, Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit

Lokasi kecelakaan keluarga Sitio di Jalan Pdt Justin Sihombing.(f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Keluarga Roy Sitio (35) bersama istrinya Neariah Damanik (35) beserta dua anaknya Reynard Pratama Sitio (12) dan Revan Agustinus Sitio (7), terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kamis (15/10/20).

Pasalnya, sepeda motor Honda GTR tanpa plat yang ditumpangi keluarga Sitio itu mengalami kecelakaan atau tabrakan di Jalan Pdt Justin Sihombing Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan meyebutkan keluarga Sitio, yang tinggal di Jalan Sadum Pondok Indah Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, dilarikan ke rumah sakit Vita Insani Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar. “Mereka mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Sesuai informasi dihimpun dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Hasan, sebelum kejadian sepeda motor Honda GTR yang dikendarai oleh Roy Sitio datang dari arah Alat Pemberi Isyarat Lalu lintas (APIL) yang biasa disebut ‘Lampu Merah’ menuju ke arah APIL Jalan Sangnaualuh.

Baca juga: Kasus Covid-19 Di Siantar Terkonfirmasi 147 Pasien

Sedangkan sepeda motor Honda Supra Fit BA 6367-MO yang belum diketahui identitas pengendaranya (lawan tabrakan sepeda motor Honda GTR), kata Hasan, datang dari arah berlawanan yaitu dari arah APIL Jalan Sangnawaluh menuju APIL Jalan Pendeta Justin Sihombing.

“Terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Supra Fit, pada saat mendahului mobil yang ada di depan searah jurusannya terlampau ke kanan jurusannya sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda GTR yang datang dari arah depan lawan jurusannya. Hingga saat ini identitas pengendara Supra Fit belum diketahui,” tutupnya. (Ferry/hm07)