25 C
Medan
Tuesday, October 26, 2021
spot_img

Ibu dan Anak Perempuan Diserang Pria Pakai Parang Panjang di Perladangan Parbuluan Dairi

Sidikalang,MISTRA.ID

Sinur br Nainggolan (53) dan anak perempunnya Citra Riskaya Limbong(24) diserang MS(63) pakai parang/golok panjang saat menyemprot sayur kol di ladangnya.

Kejadian penyerangan itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB Sabtu (9/121) di perladangan milik Sinur br Nainggolan di Dusun Barisan Nainggolan Desa Parbuluan III Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi Sumatera Utara.

Akibat kejadian itu , tangan kiri Citra Riskaya Limbong mengalami patah tulang dan Sinur br Nainggolan mengalami badan memar.

Baca juga:Korban Penganiayaan Minta Pelaku Ditangkap, Kapendam: Pelaku Sudah Dipecat dari TNI

Citra Riskaya Limbong meceritakan kronologis kejadian penganiayaan yang mereka alami bersama ibu kandungnya di rumahnya, Minggu (10/10/21)

Menurut Citra Riskaya Limbong , sekira pukul 17.00 WIB, saat itu dia bersama ibunya sedang bekerja menyemprot sayur kol dengan menggunakan pompa semprot elektrik posisi jarak 5 meter, tanpa diketahui secara tiba-tiba seorang laki-laki MS(63) langsung menyerang mengayungkan parang/golok panjang ke arah pinggang Sinur br Nainggolan seraya menebas. Beruntung parang/golok panjang MS kena ke pompa elektrik yang sedang digendong Sinur hingga pompa elektrik pecah. Sinur pun berteriak histeris minta tolong.

Melihat kejadian itu anaknya Citra Riskaya Limbong langsung berlari berteriak histeris menolong ibunya. Ia juga turut jadi korban penganiayaan tebasan parang MS secara berulang-ulang hingga keduanya tergeletak tidak berdaya dan tangannya mengalami luka dan patah tulang.

Lanjut Citra Riskaya Limbong , tidak lagi diketahui apa yang terjadi karena keduanya tidak berdaya. Tiba-tiba sejumlah warga dan Kepala Desa Parbuluan III Jones Pandiangan sudah berada di lokasi dan oleh Kepala Desa Parbuluan III Jones Pandiangan langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Sigalingging untuk mendapat perawatan .

Baca juga:Jadi Korban Penganiayaan Adik, Kakak Kandung Lapor ke Polres Dairi

Malam harinya Sabtu (9/10/21) kedua korban penganiayaan Citra Riskaya Limbong dan Sinur br Nainggolan didampingi keluarga membuat laporan/pengaduan ke Makopolres Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M Melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya, Minggu(10/10/21) menyebutkan belum mengetahui informasi tersebut. (manru/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: