31.7 C
Medan
Thursday, January 27, 2022
spot_img

Geber Knalpot, Dua Ormas Terlibat Bentrok di Medan

Medan, MISTAR.ID
Belum diketahui pasti apa pemicunya, dua Organisasi Masyarakat (Ormas) terlibat bentrok di Jalan Sekip, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Petisah. Dalam peristiwa itu sejumlah pemuda terluka, Rabu (11/3/2020) malam.

Informasi dihimpun, bentrokan antar dua ormas itu terjadi sekira pukul 20.30 Wib. Bermula, satu kelompok massa tengah melintas tepat di Jalan Sekip Medan.

Diduga, rombongan konvoi massa tersebut sengaja menggeber-geberkan suara knalpot sepedamotor.

Lantas, satu kelompok massa yang sedang berkumpul dilokasi merasa tersinggung, sehingga menimbulkan pertikaian. Akibatnya pertikaian berujung bentrok hingga hujan batu pun tidak terelakkan. Dalam bentrokan itu seorang pemuda dari salah satu kelompok terluka berlumuran darah dibagian kepalanya diduga terkena lemparan batu.

Pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru, dibantu personil Polrestabes Medan mendapat informasi bentrokan itu tak lama langsung turun ke lokasi mengamankan situasi.

Hingga Kamis (12/3/20) dinihari WIB situasi di lokasi bentrok terlihat telah kondusif. Meski begitu, puluhan personil polisi melakukan siaga ketat dilokasi guna mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan.

Reporter: Hendra
Editor: Edrin

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: