30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Gawat! Sekelompok Orang Berbaju Hazmat Rampok Toko Grosir di Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sekelompok orang yang mengenakan baju hazmat lengkap terekam CCTV melakukan aksi perampokan toko grosir (kelontong) di Kota Pematangsiantar. Para pelaku turut menggunakan mobil untuk menjalankan aksi kejahatannya pada Senin (20/6/22) sekira pukul 03.47 WIB.

Terpantau dari CCTV, mobil yang digunakan para pelaku perampokan dipalangkan untuk menutupi pintu agar leluasa membuka toko dengan cara paksa mencongkel pintu besi. Dalam aksinya, pelaku tidak sendiri, melainkan berjumlah empat orang dengan pakaian hazmat serba putih.

Baca Juga:Gawat..! Sekelompok Pemuda Pukuli Korban dan Rampas Sepeda Motor di Siantar

Hanya saja, aksi empat perampok berbaju hazmat itupun gagal di lokasi toko grosir pertama di Jalan Cipto Pematangsiantar. Pintu besi itu tidak dapat dibuka oleh para pelaku perampokan. Sehingga pelaku pindah ke toko lainnya di Jalan Merdeka, Kota Siantar.

Di toko Selatan Jalan Merdeka, pelaku perampokan kembali mencongkel pintu dan berhasil menggasak makanan kemasan dan juga membawa kabur uang Rp2 juta dari meja kasir.

Informasi yang dihimpun, pemilik toko grosir Selatan di Jalan Merdeka bernama Patrick sudah membuat laporan peristiwa ke Polsek Siantar Barat. Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis tidak menjawab konfirmasi, meski telah dihubungi lewat telepon dan juga pesan singkat WhatssApp (WA).(hamzah/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: