29 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Garang Saat Pamer Sajam di Medsos, Ketika Diamankan Geng Radiator Jadi Loyo

Asahan, MISTAR.ID

Aksi sekelompok remaja yang berasal dari Kabupaten Asahan dan menyebut kelompok mereka ‘Radiator’ dengan mengacungkan senjata tajam (sajam) viral di media sosial (medsos). Namun saat ini, kawanan remaja ini pun loyo begitu diamankan polisi.

Dilihat wartawan, Jumat (23/9/22) dalam video beredar berdurasi 13 detik ada kurang dari 10 orang remaja yang masing-masing mengacungkan sajam. Seorang remaja perekam gambar itu kemudian mengambil gambar teman-temannya yang berada di sana. Mereka semua terlihat menggenggam senjata.

Pamer Sajam di Medsos, Geng Radiator dari Asahan Resahkan Warga
Aksi pamer senjata tajam Geng Radiator yang viral di sosmed.(f:ist/mistar)

“Radiator siap!. Mana Radiator,” kata remaja dalam rekaman gambar tersebut.

Baca Juga:Pamer Senjata Tajam di Medsos, Geng Radiator dari Asahan Resahkan Warga

Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris Pardosi membenarkan kelompok remaja tersebut berasal dari Kisaran, Kabupaten Asahan.

“Benar mereka warga Kisaran,” kata Boris saat dikonfirmasi.

Polisi yang begitu mengetahui dan mendapat laporan terkait Geng Radiator ini langsung turun melakukan penyelidikan dan melakukan pengamanan. Saat diamankan, berbagai senjata tajam yang diacungkan kelompok ini juga turut disita.

“Sudah diamankan semua. Masih di bawah umur. Kita mintai keterangan dan akan dipanggil orang tuanya,” jelas Boris. (perdana/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Diduga Melanggar Perpres, Pelantikan 88 Pejabat Pemko Siantar Diadukan ke BKN

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelantikan 88 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang telah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu, sepertinya masih...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: