23.9 C
Medan
Friday, December 3, 2021
spot_img

Gantung Diri, Warga Jalan Siak Siantar Tewas Terikat Kain Gorden

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Warga di Jalan Siak, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, dibuat heboh dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh seorang warga bernama Deny pratama, Senin (27/9/21).

Amatan mistar.id dilokasi kejadian, rumah pria berusia 23 tahun itu dijaga ketat oleh satuan kepolisian. Tim Inafis Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar yang mendapat informasi dari warga langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan pada korban.

Menurut keterangan beberapa warga yang diwawancarai mistar.id, korban pertama kali diketahui oleh sang ibu, sekitar pukul 07.00 Wib. Sebelum masuk kamar korban, ia sempat memanggil nama anaknya, namun tidak ada respon. Maka ia langsung masuk dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kain gorden yang diikat di kusen pintu.

Baca juga: Suami Pergi ke Ladang Istri Gantung Diri di Rumah

“Tadi aku dikasih masuk kedalam, kulihat dari mulutnya keluar lidah. Kain gorden pintu dililitkan ke lehernya, terus diikat di pintu,” Ujar Lastri, salah satu warga yang masih keluarga dekat korban.

Menurut Budi, korban sebelumnya sempat mempunyai masalah dengan istrinya.

“Soalnya, korban tersebut menikah sangat muda. Kemarin, korban berkelahi dengan sang istri. Bahkan, kabarnya istrinya tersebut pergi pulang ke rumah orang tuanya,”ujar Budi.

Baca juga: Pria 20 Tahun Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong di Jalan Toba I Siantar

Hingga berita ini dinaikkan, tim Inafis Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar masih memeriksa korban. (yetty/hm06)

 

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: