23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rambutan, tepatnya di depan Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi, Jumat (12/8/22) sekira pukul 08.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH kepada wartawan, Sabtu (13/8/22) membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut. Menurutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari dua truk, satu mobil penumpang dan satu mobil pick-up. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi dan penyebabnya masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Lantas.

Baca Juga:Tabrakan Beruntun, Empat Mobil dan Satu Rumah di Asrama Rindam Rusak

Sebelumnya informasi yang dihimpun wartawan, kecelakaan diduga akibat mobil truk panjang bermuatan inti sawit BK 9788 BT mati mesin dan bergerak mundur hingga menabrak mobil pick-up BK 8363 ZG, kemudian mobil Fortuner BK 1945 UU dan truk Fuso BK 8180 VN. Akibat kejadian, jalanan menjadi macet.

Sopir pick-up, Dani (34) warga Sei Rampah mengatakan, awalnya mobil truk mundur dan menabrak mobil yang dikendarainya. “Sebelumnya ada mobil angkot berwarna kuning di depan saya bang. Mobil itu lewat dan banting stir ke kiri. Tiba-tiba mobil besar itu mundur dan saya tidak sempat mengelak lalu menghantam mobil saya,” kata Dani.

Sementara sopir truk bermuatan inti sawit, Iwan (45) yang merupakan warga Binjai menerangkan bahwa penyebab mobilnya mundur akibat mati mesin. “Awalnya di depan saya ada Colt Diesel yang mau belok tanpa aba-aba dan menyalakan lampu sein. Dia mengerem tiba-tiba dan saya sempat menabraknya. Kemudian mobil saya mati mesin dan akhirnya mundur,” ujar Iwan.(naz/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Pelatih Timnas U-17: Kemenangan 14-0 Atas Guam untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bogor, MISTAR.ID Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan kemenangan skuadnya atas Guam dengan skor 14-0 di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2022,...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: