26.8 C
Medan
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

Empat Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Bandung, MISTAR.ID
Sebanyak 4 korban dilaporkan menderita luka-luka akibat peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 17 mobil di Tol Cipularang arah Jakarta, Minggu, (26/6/22)
Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur mengatakan, sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan di terjadi di KM 92 tersebut. Untuk sementara pihak Jasa Marga melakukan pengalihan isu lalu lintas.  
“Korban terluka empat, yang lain lecet-lecet. Korban sementara untuk yang meninggal Alhamdulillah belum ada” terang Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur seperti dilansir Portal Bandung Timur dari PMJ News, Senin, 27 Juni 2022.Terkait dengan peristiwa tersebut, Pengalihan arus lalu lintas arah Jakarta dilakukan untuk sementara ke luar Padalarang Timur. Hal tersebut dilakukan menyusul adanya penanganan kecelakaan di Plered KM 92 arah Jakarta.

Baca juga:Tabrakan Beruntun, Empat Mobil dan Satu Rumah di Asrama Rindam Rusak

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tabrakan beruntun yang melibatkan 17 kendaraan tersebut terjadi saat kondisi lalu lintas agak tersendat. Salah sorang korban selaman, mengaku dirinya iba-tiba, dari arah belakang terdengar suara tabrakan.

“Kondisi laju jalan itu lagi agak tersendat. Tiba-tiba dari belakang ada suara duar. Kemudian nabrak bus. Paling depan ringsek,” katanya.

Baca juga:Tabrakan Maut Mobil Travel Vs Kereta Api di Perbaungan, 3 Orang Tewas

Sejumlah video mengenai peristiwa kecelakaan beruntun tersebut juga beredar di media sosial. Dari rekaman video yang diambil oleh seorang warga yang diduga korban dalam tabarakan beruntun tersebut, menampilkan beberapa kendaraan yang rusak dan hancur akibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang arah Jakarta tersebut. (faortalbandung/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: