32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Dua Warga Tarutung Tewas Disambar Petir

Taput, MISTAR.ID

Dua warga Tarutung, Kabupaten Taput tewas disambar petir. Peristiwa naas tersebut terjadi Senin (9/8/21), sekira pukul 15.30 WIB di daerah persawahan Huta Bagasan, Desa Hutatoruan I, Kecamatan  Tarutung, Taput.

Kedua korban yakni, Jekson Pasaribu (36), warga Huta Bagasan Desa Hutatoruan, Tarutung dan Edison Parulian Mendrofa (39), warga Jalan Sutan Sumurung, Desa Hutatoruan I, Tarutung.

Informasi dihimpun Mistar, sebelum kejadian naas tersebut sekitar pukul 13.00 WIB, kedua korban berangkat dari rumah untuk memetik cabai milik Edison Parulian di persawahan. Saat kedua korban berangkat, cuaca masih terang.

Baca Juga:Ngeri! Main Hp Sambil Jaga Adik Tidur di Ayunan, Pelajar SD Tewas Disambar Petir

Sekira pukul 15.00 WIB, tiba-tiba hujan deras lalu kedua korban beristirahat di pondok kecil yang beratapkan plastik di areal persawahan. Sekitar pukul 15.30 WIB, petir menyambar pondok tersebut dan kedua korban pun terkena sehingga terlempar dan meninggal dunia di tempat.

Pertama sekali mengetahui kejadian tersebut yaitu ibu korban Jekson, Timour Hutauruk. Timour curiga kalau anaknya terlalu lama pulang dari persawahan sehingga pergi ke sawah tersebut. Setelah tiba di lokasi, Timour melihat kedua korban sudah tidak bernyawa dan menjerit histeris minta tolong.

Saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, tubuh kedua korban terlihat seperti terbakar. Lalu jenazah korban dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga. (Fernando/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: