30.6 C
Medan
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Dua Siswa SMA Warga Kampung Sidomulyo, Korban Pengeroyokan Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dua pemuda menjadi korban pengeroyokan di Jalan Rakkuta Sembiring, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Kedua korban merupakan siswa SMA, yakni Rianda (17) dan Fajar Ariangga (17). Keduanya minta polisi agar secepatnya meringkus pelaku.

Hal tersebut diungkapkan kedua korban yang merupakan warga Kampung Sidomulyo, tepatnya Jalan Rakkuta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, setelah membuat laporan resmi dengan laporan polisi nomor : LP/97/ll/2021/SU/STR tertanggal 16 Februari 2021 lalu dan dikeluarkan Kepala SPKT Iptu Ridwan Sitorus.

“Laporan kita sudah ada, pelaku juga sudah kami terangkan. Bahkan saksi-saksi ikut dipanggil penyidik. Tapi belum ada kabar dari Polres. Takutnya pelaku lari nanti,” kata Titin Surya Ningsih, ibu dari salah satu korban pengeroyokan ketika dihuhungi wartawan, Sabtu (6/3/21).

Baca Juga:Dua Remaja Kelas XII SMA Luka-luka Dikeroyok di Siantar

Selain meminta pelaku penganiayaan anaknya diringkus, Titin Surya Ningsih juga berharap kepada Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar segera mengamankan pelaku.

Dalam peristiwa pengeroyokan itu, Rianda yang merupakan anak dari Titin Surya Ningsih mengalami luka bacok di kepala hingga mengharuskan anaknya dirawat itensif di praktek salah satu bidan. “Polisi harus secepatnya mengusut tuntas, supaya pelaku cepat ditangkap. Kami pun berharap semoga para pelaku bisa segera ditangkap,” ujar Titin.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto ketika dikonfirmasi terkait kasus pengeroyokan dua anak SMA tersebut belum memberikan jawaban, meski telah dihubungi berulangkali. Sama halnya dengan Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya, juga belum memberikan jawaban meski sudah dikonfirmasi.

Baca Juga:Siswa SMA Korban Pengeroyokan Itu Buat Pengaduan ke Polres Siantar

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar yang duduk di bangku kelas 3 SMA menjadi korban pengeroyokan hingga mengalami luka-luka di bagian kepala. Informasi yang dihimpun, kejadian pengeroyokan itu pun berlangsung, Senin malam (15/2/21) sekira jam 23.00 WIB.

Kala itu kedua korban Rianda (17) dan Fajar Ariangga (17) berboncengan menunggangi sepedamotor Honda Revo. Keduanya di Jalan Rakkuta Sembiring tepatnya di Warung Bengkok, hendak menjemput rekannya. Saat menunggu, kedua korban didatangi sejumlah warga lalu dicecar pertanyaan, kemudian menganiaya mereka.(hamzah/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: