23.9 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Dua Pelajar SD Tewas Berpelukan

Batang Kuis | MISTAR.ID – Dua pelajar SD, Alvin (9), warga Dusun III dan Beni (10), warga Dusun I, Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang meregang nyawa.

Jasad keduanya ditemukan tewas berpelukan dikedalaman dua meter dasar parit PTPN 2 Desa Sugiharjo, Dusun V, Kecamatan Batang Kuis, Jumat (25/10/19).

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian kedua pelajar sedang mandi-mandi bersama seorang temannya, bernama Fii di parit Dusun III desa.

“Mereka bertiga kegirangan mandi karena air didalam parit penuh karena sering hujan belakangan ini. Namun kesenangan mereka tak lama. Karena salah seorang warga melarang mereka mandi-mandi ditempat itu. Warga tersebut takut terjadi apa-apa terhadap ketiganya,” ujar warga.

Lanjut warga, usai dilarang mandi di tempat itu, ketiganya pun pindah ke parit Kebun Batang Kuis yang baru saja dibersihkan (dicuci) oleh pihak perkebunan plat merah tersebut. Saking senangnya, Alvin dan Beni langsung nyebur. Keduanya gak nyangka jika kedalaman di tempat itu mencapai 2 meter.

Setelah nyebur, keduanya tak kunjung muncul ke permukaan. Fii panik. Iapun terbirit-birit menuju perkampungan dan mengabarkan kalau kedua temannya tenggelam. Ganda dan Abdi yang dikabari Fii langsung menuju ke lokasi yang disebutkan Fii.

Setiba di tempat itu Ganda dan Abdi langsung menyelam mencari Alvin dan Beni. Jasad keduanya ditemukan di dasar paret dalam kondisi berpelukan. Setelah diangkat dari paret, upaya pertolongan dilakukan terhadap keduanya. Namun keduanya telah tewas.

“Alvin anak bungsu dari 2 bersaudara. Dia kelas III SD. Ayahnya sedang merantau kerja bangunan di Berastagi. Kalau Beni kelas IV. Bungsu dari 4 bersaudara,” ujarnya. (hendra/hm07)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Bawaslu Sumut Temukan 16 Parpol Lakukan Pelanggaran Verifikasi Administrasi

Medan, MISTAR.ID Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menemukan pelanggaran verifikasi administrasi yang dilakukan partai politik (parpol) di sejumlah kabupaten/kota dalam proses...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: