23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Dua Pelajar di Nias Hilang Saat Mancing di Sungai

Nias | MISTAR.ID

Dua pelajar SMP Negeri 2 Botomuzoi, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Sumatera Utara hilang saat memancing di Sungai Muzoi, Minggu (3/11/19).

Paman korban Paulus Sohahau Halawa yang dihubungi di Nias, Senin (4/11/19) mengaku jika hingga saat ini kedua korban belum ditemukan.

Kedua korban yakni Dominikus Herman Waruwu (14) dan Affril Halawa (15) adalah warga desa Hiliwaele, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias.

Dari Paulus diketahui jika kedua korban berangkat memancing ke Sungai Muzoi yang ada di desanya pada hari Minggu sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun hingga pukul 19.00 WIB keduanya tak kunjung kembali ke rumah, sehingga keluarga melakukan pencarian di lokasi sungai dimana kedua korban sebelumnya memancing.

“Korban adalah keponakan kita, dan hingga kini masih dilakukan pencarian oleh warga dan masih belum ditemukan,” ujarnya.

Dia memberitahu jika kejadian tersebut telah dilaporkan kepada Basarnas Nias, dan tim Basarnas Nias sedang dalam perjalanan menuju lokasi membantu pencarian.

Koordinator Basarnas Nias Sukro yang dihubungi, mengaku jika sudah mendapat informasi kejadian hilangnya dua pelajar di sungai Muzoi.

“Teman teman Basarnas sudah aksi menuju ke lokasi saat ini,” ujarnya.

Sumber: Antara
Editor: luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: