Driver Taksi Online Ditemukan Tewas di Jurang Km 31 Gunung Salak, Korban Kerap Bawa Penumpang yang Dikenalnya Saja

Driver Taksi Online Ditemukan Tewas di Jurang Km 31 Gunung Salak, Korban Kerap Bawa Penumpang yang Dikenalnya Saja
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari dalam jurang.(f:ist/mistar)

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita driver taksi online (Taksol) yang mayatnya ditemukan di jurang Km 31 Gunung Salak Jalan KKA Bener Meriah Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, beberapa hari lalu, ternyata merupakan warga Medan.

Dia tercatat sebagai warga Jalan Metal Raya Gang Abadi No 22 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Tak banyak informasi yang didapat dari lokasi sekitar, namun korban merupakan tulang punggung keluarga.

Tak ada pula tanda-tanda pelayat datang ke rumahnya yang tertutup rapat. Namun, salah satu warga setempat mengatakan, jenazah korban sudah dibawa ke rumah persemayaman Tionghoa di Jalan Metal V Tanjung Mulia.

“Semalam pas hari Senin sudah langsung dibawa ke rumah persemayaman,” kata warga berinisial W yang tak mau nama lengkapnya disebutkan, Selasa (8/6/21) sore.

Baca Juga:Mayat Wanita Tua Ditemukan dengan Kondisi Kepala Terbakar di Perladangan

Dia berujar, korban sudah lama menjadi driver taksi online, bahkan korban juga menjadi tulang punggung dalam keluarganya. “Sudah lamalah dia jadi sopir grab dan sering mangkal di dekat sekolah yang berada di Jalan Metal ini,” kenangnya.

W mengingat, korban kerap membawa pelanggan yang hanya dikenalnya saja. “Setahu saya dia sering bawa yang dia kenal saja. Saya dapat kabar korban meninggal kemarin pas banyak polisi datang kemari bersama Kepling di sini,” tuturnya.

W juga menyebut, kalau korban jarang bersosialisasi. “Mungkin karena kerja. Kami ngomong kalau ketemu saja, selebihnya gak ada,” tuturnya.

Suami korban saat berada di rumah persemayaman di Jalan Metal V Tanjung Mulia minim komentar. “Saya serahkan sama pihak kepolisian saja kasus ini,” katanya.

Baca Juga:Mayat Wanita Mengambang Di Kolam Ikan di Sei Mencirim Sunggal

Sebelumnya, sesosok mayat wanita berinisial CVH ditemukan di jurang Km 31 Gunung Salak Jalan KKA Bener Meriah Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/7/21).

Warga yang melihat mayat tersebut menghubungi pihak kepolisian, dan pihak kepolisian langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pada saat olah TKP, ditemukan identitas korban dengan inisial CVH alamat Jalan Metal Gang Budi No 22 LK 18 Tanjung Mulia Medan.

Adapun ciri-ciri korban, berkulit putih, tinggi badan 150 cm, rambut lurus di cat warna putih, mengunakan masker Medis. Mayat yang ditemukan tersebut langsung dievakuasi ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe.(ial/hm10)