23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Ditangkap! 2 Pelaku Pembunuhan Pensiunan ASN di Tol Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Satreskrim Polrestabes Medan menangkap dua pelaku pembunuhan sadis terhadap pensiunan aparatur sipil negara (ASN) bernama Abdul Aziz Rambe (60) yang jasadnya ditemukan di Jalan Tol Deli Serdang.

“Benar. Sudah kita amankan pelakunya,” ujar Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (15/8/22) malam.

Fathir memastikan ada dua orang pelaku yang diamankan. Namun, mantan Kapolsek Medan Baru tersebut belum mau membeberkan identitas dan motif kedua pelaku menghabisi nyawa korban.

Baca juga: Terkait Tewasnya Montir di Medan Labuhan, Istri Korban Minta Nyawa Bayar Nyawa

“Pak Kapolrestabes nanti yang akan menyampaikan ya,” ucap dia.

Sekadar mengingatkan, Abdul Aziz Rambe (61) ditemukan meregang nyawa di Jalan Tol Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/8/22). Warga Jalan Getek, Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan itu sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

Ditemukannya jasad korban, berawal dari penemuan mayat oleh personel Polsek Percut Sei Tuan dengan status mayat tanpa identitas (Mr X). Mendapat kabar itu, keluarga mengecek ke RS Bhayangkara di Medan tempat jasad disimpan. Setelah dipastikan, ternyata jasad tersebut adalah Abdul Aziz Rambe.

Korban disebut sempat pamit dari rumahnya hendak ke Medan untuk mengurus berkas, Kamis (21/7/22). Namun, beberapa hari kemudian pihak keluarga mendapatkan kabar duka kalau korban telah meninggal dunia diduga dibunuh dan dirampok. (ial/hm09)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Indonesia Sepakat Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Tanpa...

Bogor, MISTAR.ID Tragedi Kanjuruhan Malang yang menelan korban jiwa 125 orang dan ratusan lainnya terluka menjadi pelajaran penting bagi sepak bola Indonesia. Peristiwa tersebut juga...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: