spot_img

Diserahkan Warga ke Polsek Pancur Batu, Mardin Sembiring Tewas di Sel

Medan, MISTAR.ID

Kasus tahanan polisi tewas di dalam sel terjadi lagi. Seorang tahanan bernama Mardin Sembiring (37) warga Dusun 1 Desa Ujung Delleng Kecamatan Pancur Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sel Polsek Pancur Batu, Jumat (30/9/22) siang.

Menurut data yang didapat, Mardin ditahan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu setelah sebelumnya ditangkap warga lantaran mencuri uang milik SG sebesar Rp3.500.000 di Desa Durin Serugin Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang yang terjadi pada 10 September 2022. Kemudian warga mencari Mardin hingga tertangkap dan diserahkan ke Polsek Pancur Batu pada 30 September 2022.

Saat diserahkan ke Polsek Pancur Batu, tubuh Mardin Sembiring terdapat sejumlah luka lebam pada punggung, paha dan kepalanya. Setelah diserahkan pada petugas dan belum dilakukan pemeriksaan (BAP) Mardin ditemukan tewas dengan cara gantung diri. Leher korban terlilit dengan kain sarung.

Baca juga: Tak Sanggup Bayar ‘Uang Kamar’ di RTP Polrestabes Medan, Tahanan Tewas Dianiaya

Kapolsek Pancur Batu Kompol E Ginting ketika dikonfirmasi Mistar lewat pesan whatsapp, Sabtu (1/10/22) malam, tidak menjawab. Bahkan hingga Senin pagi (3/10/22) belum menjawab WA yang dikirim MISTAR.ID dan hanya membacanya saja. (saut/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: