25 C
Medan
Tuesday, October 26, 2021
spot_img

Dikabarkan Ditangkap, Terduga Pembunuhan di Hotel Hawai Punya Tatto di Dua Kaki

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan dan Subdit III/Jatanras Polda Sumatera Utara dikabarkan menangkap pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Hotel Hawai Jalan Djamin Ginting Medan.

Direktur Reskrimum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmja tidak membantah. Namun ia mengatakan akan mengecek kabar tertangkapnya pelaku pembunuhan sadis di hotel kelas melati itu. “Bentar saya cek dulu,” sebut dia lewat telepon seluler, Selasa (12/10/21) malam.

Kabar terungkapnya kasus pembunuhan setelah beredarnya foto seorang pria yang diduga tersangka ditangkap oleh personil kepolian berpakaian preman di areal perkebunan. Dari foto itu, terduga tersangka memiliki tato di kedua kakinya.

Baca Juga:Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai di Kamar Hotel

Terduga tersangka ditangkap memakai kaos warna coklat, topi warna hitam, celana pendek warna biru dan kaca mata mata reben dan memakai kalung.

Diketahui, peristiwa mengegerkan terjadi di Hotel Hawai, Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan Medan, seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi usus terburai yang diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya, Sabtu (9/10/21). (saut/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: