31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Diduga Korsleting, Betor Milik Tambunan Terbakar di Medan

Medan, MISTAR.ID

Satu unit becak bermotor (betor) pengangkut barang yang sedang melintas di Jalan Sisingamangaraja tak jauh dari Pajak Simpang Limun Medan tiba-tiba terbakar, Kamis (17/2/21) dini hari tadi.

Peristiwa yang terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 WIB itu sempat membuat warga sekitar dan pengguna jalan panik. Bahkan, kejadian itu membuat lalu lintas padat hingga belasan menit. Tapi tidak lama kemudian arus lalu lintas normal kembali.

Pemilik betor barang, Tambunan mengungkapkan, setiap malam dia berkendara keliling jalan untuk mengangkut barang bekas. Sebelum betornya terbakar, saat itu dia hendak pulang ke rumahnya di Jalan SM Raja Km 10,5 Amplas. Tiba-tiba dia melihat api muncul dari bagian mesin sepeda motornya. Tak lama kemudian, api langsung membesar.

Baca juga: Lilin bawa Bala, Satu Unit Rumah di Deli Serdang Musnah Terbakar

“Sial kali kurasa. Mungkin gara-gara tersambar selang minyak ini. Untung aku langsung melompat dan berteriak minta tolong,” kata dia. Tambunan mengatakan, saat betornya terbakar warga di simpang Jalan Selamat sedang ramai-ramainya. Sejumlah warga yang melihat itu kemudian membantunya memadamkan api menggunakan air dari parit pinggir jalan. “Untung ada warga yang menolong,” katanya lagi.(syahrial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: