Diduga Kelelahan, Penjual Kaleng Pasar Horas Meninggal Terduduk di Kursi

Korban meninggal dunia yang masih terduduk di kursi.(foto:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Berlin, seorang penjual kaleng di gedung I lantai 1 Pasar Horas Kota Pematangsiantar ditemukan meninggal dunia terduduk di kursi. Minggu (18/10/20) sekira jam 10.30 wib.

Pertama kali mengetahui korban meninggal dunia adalah seorang wanita bernama Ayu warga Jalan Medan Simpang Kapuk Kelurahan Tanjung Tonga Kecamatan Siantar Martoba.

Seperti disampaikan Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan ketika dikonfirmasi mengenai adanya pedagang Pasar Horas yang ditemukan meninggal dunia terduduk di kursi.

Baca Juga: Kedai Kelontong di Siantar Ludes Terbakar, Dua Korban Meninggal Dunia

“Saksi (Ayu) melihat korban terduduk dikursi di depan kiosnya. Namun saat dipanggil, korban tidak bangun-bangun. Mengetahui hal itu, saksi langsung menelepon keponakan korban,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan dari keponakan korban yang bernama Ana itu, kata Kapolsek, korban memiliki riwayat penyakit jantung sehingga korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan ketika hendak membuka kiosnya.

“Kita sudah olah TKP, tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga meminta agar jenazah korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Dan tadi pihak keluarga membuat surat pernyataan,” ungkapnya.

Mengenai alamat korban dan keponakannya, kata Esron, korban yang telah berusia 79 tahun itu satu tempat tinggal dengan keponakannya di Jalan Wahidi Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.(ferry/hm02)