Diduga Dibunuh, Istri Mantan Sekda Pemko Siantar Ditemukan Tewas di Rumahnya

Jenazah istri dari Tagor Batubara mantan Sekretaris Daerah (Sekda)Kota Pematangsiantar bernama Riamsah boru Nainggolan (70) tiba di ruangan Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal guna keperluan visum, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 23.29 WIB. (f:mistar/hamzah)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kota Pematangsiantar digegerkan dengan tewasnya istri Tagor Batubara, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar bernama, Riamsah boru Nainggolan.

wanita berumur sekitar 70 tahun itu, ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Sekadar diketahui, Tagor Batubara merupakan Sekda pada masa Pemerintahan RE Siahaan. Tewasnya, istri mandan Sekda tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, dimana terdapat luka bekas benda tumpul dan tajam di tubuhnya.

Saat ini, petugas kepolisian telah membawa jenazah Riamsah boru Nainggolan ke Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal guna keperluan visum.

Baca Juga:Pisah dengan Suami, Ibu Siksa dan Ancam Bunuh Anak Kandung di Medan

Dari warga sekitar, jasad korban pertama kali ditemukan anak tunggalnya bernama, Lamhot Darma Batubara. Awalnya Lamhot tak menaruh curiga ketiga pulang ke rumahnya.

Hanya saja, beberapa kali dipanggil, korban tak memberikan jawaban. Meski begitu, Lamhot, tetap tak menaruh curiga. Namun saat lagi makan, Lamhot melihat bekas darah di lantai rumah.

Anak korban lantas mengikuti jejak darah tersebut sampai ke gudang di dalam rumah. Tiba di gudang, Lamhot melihat ibunya sudah terbujur kaku. Melihat kenyataan pahit itu, lantas Lamhot berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar. Belakangan informasi itu sampai ke pihak kepolisian.

Amatan Mistar di ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, terlihat kehadiran kerabat korban.

Hingga berita ini diturunkan redaksi, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus ini.(hamzah/hm01)