26.7 C
Medan
Wednesday, October 20, 2021
spot_img

Dalam Sehari di Dairi, Terjadi Dua Kali Tabrakan di Lokasi yang Sama

Sidikalang,MISTAR.ID

Dua kali kecelakaan terjadi pada Minggu (19/9/21) di lokasi yang sama di Kabupaten Dairi. Tabrakan antara truk CPO kontra Bus Sampri dan Minibus Innova kontra AVP, terjadi di ruas jalan Sidikalang-Medan, tepatnya di tikungan dekat jembatan Lae Renun, Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi Sumatera Utara.

Pertama Laka lantas itu melibatkan mobil angkutan umum jenis L.300 merek Sampri BK 1335 HP laga kambing dengan truk bermuatan crude palm oil (CPO) BK 8012 DB. Sampri datang dari arah Sidikalang menuju Medan dan truk CPO dari berlawanan.

Selang setengah jam di lokasi yang sama , persis di jembatan lae pandaroh Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten, tabrakan terjadi antara mini bus Innova kontra Suzuki AVP.

Baca Juga: Bus Betahamu Terjungkal dalam Kecelakaan Tunggal di Perdagangan, 1 Orang Tewas

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH melalui Kanit Laka Bripka Poltak Aritonang
kepada wartawan lewat selulernya membenarkan peristiwa dua kasus laka lantas itu, Minggu(19/9/21).

Truk CPO dikemudikan marga Siringo-ringo warga Mabar Medan, membawa rombongan menuju Aceh dan Bus Sampri dari arah berlawanan masuk ke jalurnya. Tabrakan tidak bisa dihindari hingga keduan bus itu laga kambing.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah penumpang bus Sampri mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sidikalang.

Baca Juga: Tabrakan dengan Truk, Bus Damri Terbalik di Simpang Manhattan Medan

Peristiwa itu mengakibatkan kaca reben depan truk CPO pecah dan bagian depan bus Sampri ringsek.

Sementara tabrakan kedua antara Toyota Innova kontra Suzuki AVP, hanya mengalami lecet dan sempat terjadi adu mulut sesama pengemudi, akhirnya sepakat berdamai dengan berslaman.

Atas kedua peristiwa itu, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH melalui Kanit Laka Bripka Poltak Aritonang mengimbau pengendara yang melewati jalur Sidikalang-Medan agar lebih hati-hati, karena jalan licin akibat intesitas hujan sepanjang hari.(manru/hm02)

 

 

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,500FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: