31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Cewek Bandar Narkoba di Gebang Akhirnya Terjerat

Gebang | MISTAR.ID – WA alias Wiwik (36) kali ini tidak bisa berkutik. Warga Dusun VII, Gang Saudara, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Langkat itu memang sudah lama menjadi target operasi dalam kasus narkoba.

Dari tangan wanita itu, petugas kepolisian dari Polsek Gebang menyita satu set alat isap sabu, satu plastik sisa diduga narkotika jenis sabu, serta 83 plastik klip bening les merah, Jumat (31/1/20).

Keterangan yang dihimpun Mistar, Minggu (2/2/20), melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmad, penangkapan tersangka bermula dari informasi dari masyarakat. Menindaklanjuti informasi tersebut, Jumat (31/1/20), Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting melakukan pengecekan dan pengintaian.

Setiba di lokasi, petugas memanggil pemilik rumah yang diduga menjadi tempat transaksi narkotika. Kemudian petugas melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Saat penggeledahan, tepatnya di dapur, petugas menemukan barang bukti yang disimpan di bawah kompor gas.
Ketika diinterogasi, tersangka mengakui kalau barang bukti narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya. Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti dibawa petugas ke Polsek Gebang.

Reporter : Gunarso
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: