27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Calon Pendeta Ditangkap Polres Samosir, Ini Motifnya

Samosir, MISTAR.ID

Personil Satreskrim Polres Samosir mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencabulan terhadap tiga bocah yang merupakan kakak beradik, Jumat (26/11/21).

Penangkapan terhadap pelaku berinisial SS berdasarkan laporan Polisi Nomor:LP/B/254/IX/2021/SPKT/POLRES SAMOSIR/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 27 September 2021.

“Ya, benar ada kita mengamankan terduga pelaku pencabulan terhadap tiga bocah,” kata Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon kepada Mistar lewat telepon seluler, Jumat (26/11/21) malam.

Baca Juga:LBH Medan Kecam Penyiksaan Tahanan Kasus Cabul di Polrestabes Medan

Ketika disinggung apakah pelaku merupakan seorang oknum pendeta, Josua menegaskan tidak. “Terduga pelaku bukan pendeta, melainkan masih calon pendeta, masih magang (mau jadi) pendeta gitu,” terang dia.

Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono mengatakan, begitu menerima laporan dari orang tua korban, pihaknya melakukan penyelidikan.

Baca Juga:Polres Tebing Tinggi Ringkus Pelaku Cabul

“Dari hasil penyelidikan pelaku berhasil kami amankan. Dan aksi pelaku diketahui terjadi pada September 2021 di Jalan Nasional Simpang Pea Bintang,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, ada tiga korban berusia 6 tahun, 12 tahun dan 15 tahun. “Untuk anak perempuan berusia 15 dan 12 tahun ini menjadi korban SS dengan memeluk tubuh dari arah belakang dengan tangannya yang dilipat secara menyilang, dan kedua telapak tangan memegang dada korban. Untuk korban yang berusia 6 tahun menjadi korban juga dilakukan hal yang sama. Tersangka juga memegang areal sensitif korban,” ucapnya.(saut/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: