BREAKING NEWS: Dipicu Anti Nyamuk Bakar, Kos-kosan Pak Manurung Dilalap Si Jago Merah di Siantar

Rumah Kos-kosan Pak Manurung Terbakar di Siantar
Petugas Damkar PT STTC bekerja keras padamkan api.(f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Rumah kos-kosan milik Pak Manurung yang ada di Jalan Mujahir Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, terbakar, Kamis (14/1/21) sore.

Beruntung, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari PT STTC dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar bisa cepat tiba di lokasi, sehingga api tidak merembes ke rumah tetangga.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, seorang warga menyebutkan, api berasal dari anti nyamuk bakar yang ada di dalam kos-kosan milik Pak Manurung atau Pak Dian.

Baca Juga:Bencana di Siantar Didominasi Pohon Tumbang dan Kebakaran

“Tadi anak kosnya ngumpul disini, untung pas ada anak kosnya yang mau mandi, jadi tahu ada kebakaran. Anti nyamuk, katanya tadi yang terbakar,” cecar seorang wanita yang ditemui di sekitar warung Pak Manurung.

Hingga berita ini diterima redaksi, para petugas Damkar tampak sedang berupaya menuntaskan pekerjaannya, yakni memastikan api sudah benar-benar padam, dan tidak berpotensi akan berkobar lagi.

Untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di jalan sekitaran lokasi kebakaran, tampak petugas dari Polsek Siantar Timur dan Polres Pematangsiantar turun ke lokasi.(ferry/hm10)