31.7 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Berikut Ini Identitas Korban yang Mobilnya Terbalik di Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Kecelakaan tunggal yakni satu unit mobil truk canter BK 9134 CU yang terbalik di jalan nasional Pangururan-Tele tepatnya di Gotting Desa Aek Sipitudai Kecamatan Sianjur Mulamula, hingga menelan satu korban jiwa serta tiga orang lainnya menderita luka-luka, Selasa (9/3/21) sekira pukul 17.00 WIB, masih menyisakan luka mendalam.

Ternyata, kecelakaan itu terjadi disaat mobil truk warna kuning dengan bak terbuka tersebut hendak pulang menuju Pangururan Samosir. Dan, saat kejadian, truk membawa 4 orang penumpang. Dimana, posisi keempat penumpang itu yakni, satu orang duduk di samping sopir dan tiga orang lainnya berada di bak truk.

Informasi resmi yang diterima wartawan Mistar dari Satlantas Polres Samosir melalui Humas, Rabu (10/3/21) sekira pukul 00.23 WIB menyebutkan, identitas pengemudi yakni, Ingot Manutur Sidabutar (20) warga Desa Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, menderita luka ringan.

Caca Juga:Mobil Terbalik di Samosir, 1 Tewas dan 3 Orang Luka-luka

Sementara, korban meninggal yakni, Roni Pramono (30) warga Jalan Aluminium I Gang Kariman No 11 Lk XVI Keluragan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan.

Selanjutnya, tiga korban menderita luka lainnya yakni, Adi Kusuma Syaputra (28) warga Jalan Aluminium Gang Baru No 14 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Natanael Panggabean (28) warga Kota Medan, dan Boy Martin Parhusip (24) warga Desa Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi untuk penyelidikan yakni, mobil truk canter, dan satu mesin genset. Sebelum peristiwa itu terjadi, mobil truk bermuatan genset yang dikemudikan Ingot Manutur Sidabutar melaju dari arah Tele menuju Pangururan, dengan membawa empat penumpang.

Baca Juga:Mobil Sedan Terbalik di Medan Setelah Tabrak Pick Up yang Sedang Parkir

Sesampainya di Gotting Desa Aek Sipitudai, pengemudi hilang kendali dikarenakan kecepatan mobil yang begitu tinggi. Kondisi jalanan menikung dan menurun mengakibatkan pengemudi banting stir ke kanan, sehingga truk tersebut jatuh ke kanan jalan bersama dengan barang dan penumpangnya.

Akibatnya, Roni Pramono tertimpa mesin genset dan korban meninggal dunia di TKP. Sebelumnya telah diberitakan Mistar, bahwa korban meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Hadrianus Sinaga Samosir untuk kepentingan autopsi.

Sedangkan korban luka berat dilarikan ke RSUD Hadrianus Sinaga Pintusona Samosir, dan luka ringan dilarikan ke Puskesmas Harian Kecamatan Harian Kabupaten Samosir.(sawangin/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: