30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Bengkel Ban Ludes Terbakar di Asahan, Dua Orang Terluka

Asahan, MISTAR.ID
Sebuah bengkel ban mobil di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, ludes terbakar, Jumat (12/8/22) malam.

Dua orang warga mengalami luka-luka saat hendak mengeluarkan sejumlah barang dan alat-alat bengkel, ketika kejadian tersebut terjadi.

Seorang warga bernama Alfi yang merupakan adik pemilik bengkel mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:Damkar Toba Padamkan Api di Pohon Bambu Dekat Rumah Warga

Api diduga cepat membakar seluruh bengkel milik abangnya itu.

“Diduga karena ada korslet menyambar kayu di dalam karena di dalam juga ada barang yang gampang terbakar, ditambah angin kencang karena malam tadi itu mau hujan, menambah kobaran api cepat besar,” ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran Satpol PP Pemkab Asahan datang tak lama setelah peristiwa itu dilaporkan warga. Dua unit mobil pemadam dengan sigap membantu menghilangkan kobaran api.

Baca Juga:Diduga Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah Warga di Pinang Mancung Dilalap Api

Menurut Alfi, ada dua orang rekannya yang mengalami luka karena berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam bengkel saat peristiwa kebakaran itu terjadi.

Atas kejadian tersebut, ditaksir korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (perdana/hm10)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Kasus Pungli Diadukan ke Jaksa, PD Pasar Akui Ada Kutipan Retribusi

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (Dirut PD PHJ) Kota Pematang Siantar, Toga Sehat Sihite dilaporkan ke Kejaksaan terkait...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: