25 C
Medan
Tuesday, November 30, 2021
spot_img

Belasan Remaja Terlibat Tawuran di Jalan dr Mansyur Medan

Medan, MISTAR.ID

Belasan remaja terlibat tawuran di Jalan dr Mansyur Medan, Kamis (25/11/21) sore. Tidak saja mengganggu tertibnya lalu lintas, namun suasana juga terasa mencekam. Polisi bahkan menyita sebilah pisau dari tangan salah satu pelaku tawuran.

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat terjadi tawuran di Jalan dr Mansyur, sekitar pukul 15.00 WIB pihaknya langsung turun ke lokasi.

“Memang benar ada saling lempar antar kelompok remaja. Kemudian kami bubarkan, ada 11 orang yang kami amankan,” ujarnya.

Baca juga:Penganiayaan hingga Narkoba, Penyebab Tawuran di Belawan

Dikatakan Fathir, sebelas orang yang diamankan tersebut umumnya masih berusia belasan tahun. Saat ini, pihaknya masih mendalami dan mengidentifikasi karena saat diamankan belasan remaja tersebut masih berbaur.

Fathir menyebutkan, saat ini sebelas remaja itu sedang diperiksa secara maraton. Sementara, diketahui tawuran bermula saat sekelompok remaja datang mengendarai sepeda motor lalu terjadi aksi saling lempar.

“Kami masih ambil keterangan siapa yang diserang dan siapa yang menyerang. Masih kami data seluruhnya,” sebutnya.

Fathir mengaku, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kepala lingkungan setempat dan menunggu jika ada laporan dari warga yang merasa dirugikan dari kejadian tersebut.

“Sejauh ini kami belum ada menerima laporan dari masyarakat yang mungkin jadi korban pelemparan,” katanya.

Baca juga:Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Dukungan Para Tokoh Redam Aksi Tawuran

Fathir membeberkan, dari kejadian itu turut diamankan sebilah pisau berukuran 5 cm dari salah satu remaja. Selain pisau, kata Fathir, barang bukti batu-batu di lokasi juga diamankan.

“Dalam kejadian itu ada satu orang yang terluka akibat terkena lemparan batu. Kini korban sedang diberi perawatan di RSU Bhayangkara Medan,” tukasnya.

Sebelumnya, beredar video tawuran di sejumlah grup aplikasi percakapan What’s App dan akun Instagram. Dalam beberapa video disertakan caption bahwa dua kelompok yang terlibat tawuran merupakan pelajar SMKN 8 Medan dengan komplotan diduga geng motor. (ial/hm06)

 

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: