31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Bandit Jalanan Rampok Wanita Pesepeda

Medan | MISTAR.ID – Seorang wanita yang sedang berolahraga sepeda, dirampok dua bandit jalanan yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di Jalan Brigjen Katamso Medan Kota, Minggu (2/2/20) pagi. Bukan hanya kehilangan harta bendanya, korban juga mengalami luka-luka setelah terjatuh saat dirampok.

Menurut keterangan korban, Maria (52), warga Jalan Karya Pembangunan, Medan Johor, saat itu dirinya sedang olahraga bersepeda hendak ke Lapangan Merdeka Medan. Korban tidak sendiri, melainkan konvoi bersama teman-temannya. “Kami berangkat ramai dari kediaman,” terangnya kepada wartawan di Lapangan Merdeka Medan.

Namun saat di Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan Istana Maimon, dua pelaku yang berboncengan mengendarai sepedamotor matik memepet dirinya. “Dua orang pelaku naik Mio memepet saya dari kiri, lalu menarik tas saya sampai saya terjatuh dan terseret,” katanya.

Pelaku berhasil kabur meski sempat diteriaki. Korban kemudian ditolong temannya. Kapolsek Medan Kota dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun, korban belum membuat laporan ke pihaknya.”Sudah dicek ke tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Reporter : Saut Hutasoit
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: