27 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Bandar Narkoba Lorong Karya Diringkus Polisi

Langkat, MISTAR.ID – Keresahan warga Link I Lorong Karya, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, sedikit sudah terobati. Pasalnya, inisial TV yang diduga menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu, telah diringkus petugas kepolisian setempat dari rumahnya.

Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH, kepada kru koran ini melalui selulernya, membenarkan penangkapan seorang warga yang diduga menjadi tersangka pelaku narkoba dan menemukan barang bukti 17 paket plastik yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (3/11/19).

Lanjut beliau, tertangkapnya tersangka narkoba itu berdasarkan informasi yang diberikan masyarakat kepada petugas kepolisian, karena tersangka kerap membuat resah lingkunganya dengan bertransaksi narkoba.

Berdasarkan informasi itu bilang Kanit, Unit II team Oprasional Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang diinformasikan warga tersebut.

“Setelah dilakukan penyelidikan di lokasi, petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka TV yang berada di dalam rumah. Sebelum dilakukan penangkapan tersangka mencoba membuang barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian petugas memeriksa benda yang dibuang tersangka itu,” terang kanit.

Ternyata kata Kanit, informasi masyarakat benar adanya. Petugas menemukan barang bukti berisikan 17 (tujuh belas) bungkus plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 3,45 Gram, 1 (satu) lembar amplop warna putih, 1 (satu) skop yang terbuat dari pipet plastik yang dibuang, serta 1 (satu) unit Handpone Merk Samsung warna Putih.

“Tersangka TV dan barang bukti dibawa kekantor untuk proses hukum selanjutnya,” tutup kanit sembari menambahkan masyarakat sangat bersyukur apabila para pelaku dan penyalahgunaan narkotika di daerah mereka segera diberantas. Agar generasi penerus bangsa tidak teracuni dan terjerumus dari bahaya penyalahgunaan narkotika tersebut tegasnya.

Penulis : Gun
Editor : Manson

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: