27.9 C
Medan
Tuesday, January 25, 2022
spot_img

Asahan Geger, Sepasang “Kekasih” Pingsan di Mobil Setengah Bugil

Asahan, MISTAR.ID

Asahan geger, beredar video di grup WhatsApp menunjukkan satu unit mobil Kijang Inova BK 1746 BC bewarna hitam yang di dalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi setengah bugil. Bagian tubuh bawahnya tanpa busana.

Inisial sepasang kekasih belum diketahui dan mereka ditemukan dalam kondisi tidak sadar seperti keracunan saat mobil mereka terparkir di area Jalan Pabrik Benang Kisaran. Pria dan wanita itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Jum’at (5/6/20)

Diduga kuat sepasang wanita dan pria yang ditemukan tidak sadar itu bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan sudah memiliki keluarga masing-masing, berdinas di wilayah adminstrasi Kabupaten Asahan.

Baca juga :Diduga Depresi, Suami Bunuh Istri Di Asahan

Seorang dokter yang piket di ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan, keduanya kemungkinan keracunan AC mobil sehingga mereka tidak sadarkan diri. Namun saat ditanya apakah sebelumnya melakukan hubungan intim di dalam mobil sehingga keracunan AC, dokter tersebut enggan menjawab karena ia tidak mengetahui persis kejadian awal.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,” terang Dokter IGD sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami koma.

Namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut dengan kejadian itu, dan masih belum bisa memberi keterangan lengkap karena masih melakukan pengolahan TKP.(azhar/hm03)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: