31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Anggota Polri Lompat Dari Fly Over, Poldasu Belum Tahu Motif Pelaku

Medan | MISTAR.ID – Pihak Polda Sumatera Utara hingga kini belum mengetahui motif seorang anggota Direktorat Sabhara Poldasu, Bripda AAPP (25), yang nekat melompat dari Fly Over Jalan Djamin Ginting Medan, pada Kamis (30/1/20) lalu.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi, mengaku belum mengetahuinya. Pasalnya, menurut dia, Bripda AAPP masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Bagaimana mau kita periksa, yang bersangkutan masih dirawat. Jadi belum bisa kita mintai keterangan,” ucap dia, Jumat (31/1/20).

Hal senada juga dikatakan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. Ia mengatakan, saat ini korban belum bisa memberikan keterangan secara mendalam, sehingga motif korban sampai nekat melompat dari atas ketinggian sekitar 10 meter tersebut belum diketahui. “Belum bisa kita interogasi karena yang bersangkutan masih sakit,” ungkapnya.

Namun Tatan menjelaskan, berdasarkan keterangan 2 orang saksi, korban diketahui nekat melakukan aksinya dalam upaya bunuh diri. Sebelum melompat dari atas fly over, korban terlihat berdiri di atas jembatan sambil melihat ke arah bawah jembatan.

Lalu, selang sekitar setengah jam kemudian, saksi melihat korban sudah menaiki tembok pembatas jalan jembatan fly over dan langsung melompat ke bawah. “Saksi yang melihat langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara,” sebut dia kepada wartawan.

Seperti diketahui, diduga depresi, seorang oknum polisi yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sumut Bripda AAPP nekat melompat dari fly over Jalan Djamin Ginting Medan, Kamis (30/1).

Akibatnya, pria warga Sei Mencirim Kecamatan Sunggal itu harus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka yang serius.

Reporter: Saut Hutasoit
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: