28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Anggota Polisi Tewas Tertembak, Kasat Reskrim: Kasusnya Masih Penyelidikan

Medan, MISTAR.ID

Bripda Doni Setiawan (22) tewas tertembak di barak Mako Sat Shabara Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (28/3/2020) sore.

Informasi yang dihimpun, anggota polisi yang bertugas di unit Dalmas Sat Shabara Polrestabes Medan itu tewas setelah ditembus peluru timah panas dari senjata (pistol) jenis Glock, yang bukan miliknya.

Dikabarkan, senjata itu milik temannya yakni Bripda Kurnia Hadiaz. Belum diketahui pasti kenapa dan apa penyebab sehingga senjata itu meledak hingga korban tewas bersimbah darah.

Akibat dari letusan itu, membuat seluruh personil di Mako Sat Shabara, dihebohkan dengan tewasnya anggota polisi itu. Tim Inafis, dari Polrestabes Medan yang datang kelokasi melakukan identifikasi terhadap jenazah korban dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara Medan, untuk proses penyelidikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu. Meski pun begitu, AKBP Maringan Simanjuntak, belum bisa menguraikan kronologis peristiwa tewasnya anggota polisi itu.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan ya,”ujarnya

Reporter: Hendra
Editor: Edrin

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: