25 C
Medan
Wednesday, May 25, 2022
spot_img

Aksi Pemalakan Terhadap Sopir Terjadi di Parapat, Pihak Berwajib Diminta Bertindak

Simalungun, MISTAR.ID

Aksi pemalakan terhadap sopir terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jurusan Pematangsiantar-Parapat, tepatnya di dekat Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/3/21).

Menurut keterangan sopir yang mengaku warga Kecamatan Tanah Jawa itu, bahwa oknum pemuda tersebut memaksa meminta duit darinya, dan mengancam akan memecahkan kaca mobilnya jika tidak diberikan.

Dari pengakuan sopir, bahwa pemuda tersebut meminta uang dengan alasan pembayaran uang parkir. Padahal menurut keterangan sopir, bahwa dia hanya berhenti sebentar karena mendengar adanya informasi kejadian longsor di daerah Parapat.

Baca Juga:Pemalak Sopir Pakai Samurai Ditangkap Polsek Medan Sunggal

“Kami berhenti sebentar disitu Bang, karena dapat kabar ada kejadian longsor di daerah Parapat. Pas kami mau berangkat, malah dia malak dan meminta uang,” terang sopir bernama Agus kepada Mistar, Senin (29/3/21).

“Jadi ku kasih lah 5 ribu, tapi dia malah ngancam mau memecahkan kaca mobil kami,” sebutnya. Sopir tersebut juga mengaku, bahwa dirinya sudah dua kali dipalak di daerah tersebut. Atas kejadian itu, si sopir berharap pihak berwajib bisa membasmi oknum-oknum pemalak tersebut.

Harapan si sopir, agar pihak berwajib segera menangkap para pelaku, karena jika tidak, tindakan-tindakan oknum pemalak tersebut bisa mencoreng nama baik kota wisata Parapat. “Buat kami hal ini sangat meresahkan, apalagi buat sopir-sopir lintas itu Bang, kasihan mereka,” tegasnya.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: