30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

9 Unit Rumah dan 1 Mobil Mini Bus Kembali Terbakar di Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Kebakaran hebat kembali melanda Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, tadi subuh (dinihari) dan mengakibatkan kurang lebih 9 unit rumah dan 1 unit mobil mini bus kijang kapsul terbakar, Jumat (5/8/22).

Peristiwa kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Tepat di Jalan Op Tording Sidikalang persimpangan Jalan Gereja Kelurahan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian material diperkirakan miliaran rupiah.

Baca Juga:Nenek 80 Tahun Tewas dalam Kebakaran di Tanah Pinem Dairi

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, tidak ada barang-barang korban yang bisa diselamatkan. Dan kini TKP sudah dipasang garis polisi. Sementara petugas pemadam kebakaran BPBD Dairi hingga saat ini masih melakukan pemadaman bara api.

BPBD, camat dan polisi masih melakukan pendataan. Informasi dari pihak korban dan Forkopimda belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan pul baket.

Sehari sebelum kejadian ini atau Kamis (4/8/22) peristiwa serupa juga terjadi di daerah ini. Bahkan, seorang warga, Nganimi, nenek 80 tahun tewas terbakar di rumahnya sendiri di Desa Balan Dua Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi.

Nganimi tewas dengan kondisi tubuh gosong terbakar tepat diposisi pintu kamar rumahnya. (manru/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: