23.3 C
Medan
Saturday, November 27, 2021
spot_img

4 Perampok Toko Emas di Simpang Limun Pakai Senpi Laras Panjang dan Pendek

Medan, MISTAR.ID

Empat perampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan memakai baju, topi dan masker berwarna biru.

Menurut seorang warga, Ardi, pelaku berjumlah empat orang membawa senjata laras panjang dan pendek. “Lagi ramai orang,” ucapnya.

Lanjut dia, pelaku kompak memakai baju, topi dan masker berwarna biru. “Warna baju, topi dan maskernya sama semua,” ucapnya.

Kemudian, sambung dia, seluruh pelaku memiliki ciri-ciri berbadan besar dan tinggi. “Badannya besar semua,” sebut dia lagi.

Diketahui, Dua toko emas Aulia Chan dan Masrul di Pasar Simpang Limun Medan, dirampok oleh empat pria bersenjata api, Kamis (26/8/2021) siang. Para pelaku berhasil membawa mas diperkirakan seberat 4 Kg.

Dalam aksi perampokan itu, seorang juru parkir di Pasar Simpang Limun Medan, Erwin menjadi korban penembakan dari pelaku perampokan dua toko emas.

Berdasarkan keterangan warga, Ardi, usai beraksi, para pelaku kemudian berupaya mengambil dua sepeda motornya.

“Korban mau minta uang parkir,” Ardi.

Tanpa ada alasan, para pelaku langsung menembak korban ke arah dada sebelah kiri. “Antara leher dan dada yang kena,” sebutnya.

Pelaku kemudian langsung kabur meninggalkan lokasi. “Warga Gak ada yang berani ngejar karena pake senjata api,” ucapnya.

Kemudian warga yang ada di pasar tersebut membawa korban ke Rumah Sakit Estomihi Medan.

Berdasarkan keterangan warga, para pelaku berjumlah 4 orang memakai masker datang kedua toko itu. Tanpa ada rasa pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah pemilik toko mas Aulia Chan.

“Ada yang nodongkan senjata,” wanita bernama Tasmawati kepada Mistar.

Tanpa ada rasa takut, pelaku kemudian memecahkan kaca steling dan mengambil sejumlah mas. “Kalau adik saya kerugiannya diperkirakan 4 Kg emas,” aku dia.

Setelah menggasak mas di toko Aulia Chan, selanjutnya para pelaku beraksi di sebelah toko tersebut yaitu Toko Emas Masrul. “Ada dua toko dirampok,” katanya lagi.

Kemudian pelaku langsung meninggalkan lokasi. “Pake laras panjang dan pendek,” ucapnya.

Saat ini petugas masih melakukan olahraga Tempat Kejadian Perkara (TKP).(saut/hm01)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: