22.8 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

3 dari 4 Perampok Toko Emas Simpang Limun Medan Dikabarkan Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Tim gabungan Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut dan Satreskrim Polrestabes Medan dikabarkan telah menangkap tiga dari empat perampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan, beberapa waktu lalu.

Informasi dihimpun, tiga orang pelaku perampokan yang menggunakan senjata api itu disebutkan ditangkap di kawasan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Sementara, satu pelaku lain yang juga terlibat masih dalam pengejaran.

Penangkapan terhadap pelaku yang terbilang nekat karena beraksi pada siang hari itu diketahui, setelah foto Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja bersama anggotanya beredar di grup What’s App jurnalis.

Baca juga: Sepekan Lebih, Kasus Perampokan Dua Toko Emas di Medan Masih Lidik

Foto itu memperlihatkan Kombes Tatan bersama anggotanya sedang berpose di depan salah satu rumah warga dengan gaya mengepalkan tangan. Namun, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi dikonfirmasi, Sabtu (11/9/21) malam, masih enggan memberi keterangan.

“Masih dalam pengejaran,” ujarnya via What’s App. Saat kembali diminta untuk membenarkan terkait penangkapan itu, lagi-lagi Hadi menjawabnya dengan santai. “Saya belum dapat konfirmasi,” sebutnya.

Diketahui, empat pelaku bersenjata api merampok dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (26/8/21) lalu. Rekaman CCTV memperlihatkan pelaku, sementara warga yang ada di sana berlarian menyelamatkan diri. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: