25 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Superstar Hongkong Aaron Kwok Akan Gelar Konser Online

Hongkong, MISTAR.ID
Superstar Hongkong Aaron Kwok mengikuti langkah penyanyi “Bapak Cantopop” Sam Hui yang telah mengadakan konser online gratis pada hari Sabtu (9/5/20). Pria yang berusia 54 tahun ini mengumumkan di media sosial tentang konser tersebut pada tanggal 2 Mei, yang akan dimulai pukul 5 sore, dan direkam secara live streaming di Facebook dan Youtube.

Sama seperti Sam Hui, Aaron Kwok akan menggelar konser di mall Harbour City di Tsim Sha Tsui, dan mereka akan mengumpulkan donasi untuk para penari yang terpukul karena Covid-19.

Sam Hui telah mendonasikan HK $250.000 untuk membantu para staf dari sebuah perusahaan acara musik, dimana dia pernah bekerja selama bertahun-tahun. Awalnya dikhawatirkan konsernya tidak dapat mengumpulkan dana, tetapi hasilnya sangat sukses, dengan mencatat lebih dari 2.5 juta penonton.

Aaron Kwok yang memulai karir di dunia hiburan sebagai penari latar akan mendonasikan sejumlah uang, untuk menolong para penari latar yang penghasilan mereka menurun setelah sebagian konser telah dibatalkan atau ditunda selama pandemi Covid-19.

Selain bernyanyi, dia juga akan menari bersama 100 penari lainnya pada hari Sabtu nanti.
Direktur produksi untuk konser ini, Patrick Siu, yang juga merupakan direktur produksi untuk konser Sam Hui mengatakan bahwa dia telah dihubungi oleh manajer Aaron Kwok Leung May May pada tanggal 30 April, dan menjelaskan lebih detil tentang konser tersebut beberapa hari kemudian.

Sumber: The Jakarta Post
Penerjemah: Julyana Ang

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: