23.9 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Jakarta, MISTAR.ID

Selebritis tanah air kembali berduka. Kali ini kabar duka datang dari keluarga artis Vanessa Angel. Ia dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

“Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Kamis (4/11/21).

Informasi senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Dia menegaskan Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. “Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata AKP Rudi Purwanto.

Baca Juga:Vanessa Angel Hadiri Sidang Perdananya

Informasi dihimpun, Vanessa Angel dan keluarganya kecelakaan di Km 672 Tol Jombang. Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi. “Saya masih olah TKP,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman soal kecelakaan Vanessa Angel.

Kronologi
Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/21), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi.

Berangkat dari Jakarta
“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

Tabrak beton pembatas
Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan. “Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Mobil terpelanting
Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar. “Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman. (detik/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Tergilas Tronton Usai Senggol Honda Supra di Batu Bara, Pengendara Vario...

Batu Bara, MISTAR.ID Bermaksud hendak mendahului sepeda motor  yang berada di depannya, pengendara bernama Erianto Girsang (36) beserta Honda Vario BK 2714 OAD yang ditungganginya...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: