30 C
Medan
Saturday, January 29, 2022
spot_img

Tegar Septian Nikah Muda, Ini 5 Fakta Menarik Istri Penyanyi Cilik Itu

Jakarta, MISTAR.ID

Tegar Septian, dikenal sebagai penyanyi cilik yang popular lewat lagunya ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’. Lagu ini pertama kali muncul tahun 2013 sekaligus mengangkat popularitas nama Tegar hingga sukses menembus dapur rekaman.

Setelah cukup popular dan kehidupannya jauh berubah, artis cilik yang merintis dari pengamen jalanan itu sempat menghilang dari depan publik.

Weleh-weleh…ternyata Tegar Septian menikah dengan kekasihnya pada Jumat (20/3/20). Kabar ini cukup mengejutkan penggemarnya. Pasalnya Tegar kini masih berusia 18 tahun.

Kabar Tegar Septian menikahi kekasihnya, Sarah Sheila Kamilia di Garut, Jawa Barat ini disebarkan melalui akun media sosial resmi Tegar. Selain itu, acara pernikahan Tegar juga dikonfirmasi oleh pihak manajemennya, Ari.

“Iya dia akad nikah hari ini,” ujar Ari selaku manajemen Tegar di hari yang sama, dilansir detikcom.

Sang istri, Sarah Sheila Kamilia ternyata cukup terkenal di media sosial. Siapa dia? Berikut lima fakta menarik istri penyanyi Tegar Septian yang HaiBunda rangkum dari berbagai sumber:

1.Kelahiran 1997

Sarah Sheila Kamilia sendiri rupanya memiliki beda usia yang cukup jauh dengan Tegar Septian. Keduanya terpaut lima tahun, Sarah lahir pada tahun 1997. Beberapa netizen pun menggodanya di kolom komentar setelah ada kabar pernikahan.

“Asik dapat berondong,” tulis akun @y***su**k*no.

2.Seorang janda
Ketika tahu kabar Tegar Septian menikah, netizen pun membanjiri kolom komentarnya. Salah satunya menyebut Sarah adalah seorang janda. Jadi perbincangan, pihak Tegar angkat bicara soal hal tersebut. Tim manajemennya, Hari, membenarkan soal status janda Sarah.

“Iya tahu aja,” katanya kepada detikcom.

Soal Sarah sudah punya anak, Hari tidak mengetahuinya. Menurutnya, yang jelas Tegar dan Sarah pernah berpacaran sebelumnya.

3.Mojang Kabupaten Garut tahun 2016
Dalam galeri fotonya di Instagram, diketahui istri Tegar Septian ini merupakan Mojang Kabupaten Garut tahun 2016. Kala itu, ia berpose dengan rekannya yang juga sesama finalis Mojang. Dari profilnya, ia pun kini tergabung dalam Paguyuban Moka Kabupaten Garut.

4.Sekolah Farmasi
Rupanya Sarah ini bersekolah di bidang Farmasi. Hal ini diketahui dari profil di akun Instagramnya. Berbekal ilmu farmasi, ia juga meracik masker organik sendiri dan dijual secara online.

5. Model dan Selebgram

Sarah cukup banyak memiliki pengikut di Instagram. Ia juga kerap mengisi konten di YouTube bersama teman-temannya. Istri Tegar Septian ini juga beberapa kali menjadi model photoshoot. Selain jadi selebgram, Sarah Sheilka juga seorang gamer. Ia beberapa kali mengunggah skor yang ia dapat dari game online. Ia juga melabeli dirinya sebagai pemain pro. Netizen pun beberapa kali mengajaknya untuk bermain bersama.*

Sumber : Haibunda
Editor : Herman

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: