23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Jakarta, MISTAR.ID

Sule dan Nathalie Holcher akhirnya resmi bercerai dalam persidangan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi Rabu (10/8/22). Keputusan itu disampaikan di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

“Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule,” kata pengacara Sule, Bahyuni, kepada awak media di PA Cikarang.  “Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni.

“Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, Kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan,” lanjutnya.

Baca juga: Aura Kasih Ajukan Gugatan Cerai

Bahyuni menyebut pihaknya yakin putusan pengadilan tersebut akan dipatuhi oleh Sule serta Nathalie Holscher. Terlebih, keduanya telah bersepakat untuk berpisah saat sesi mediasi sebelumnya.

Bahyuni juga mengatakan kliennya tidak keberatan dengan putusan tersebut karena dianggap sudah sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Sementara itu, akta cerai akan dikeluarkan dua pekan setelah putusan dibacakan.

Media pada Rabu (10/8/22) melaporkan, baik Sule maupun Nathalie tidak hadir dalam agenda pembacaan putusan perceraian karena tidak diwajibkan untuk hadir.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media. Acara itu diketahui hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat. (cnn/hm09)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Ribuan Suporter Sriwijaya FC Gelar Malam Berkabung Tragedi Kanjuruhan

Palembang, MISTAR.ID Keprihatinan mendalam atas tragedi Kanjuruhan digelar di Palembang. Sebanyak 2.000 orang suporter tim sepak bola Sriwijaya FC, Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar malam...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: