26 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Skandal Perselingkuhan Tyna Kanna Mirdad Bikin Heboh

Jakarta, MISTAR.ID

Tyna Kanna Mirdad disebut-sebut terlibat skandal perselingkuhan. Kabar itu bahkan membuat heboh dunia jagat maya. Belum diketahui apakah kabar perselingkuhan itu benar atau tidak. Namun, informasi ini membuat sang kakak ipar, Nana Mirdad, membagikan pesan tentang cinta di Instagramnya.

“Jangan pernah menyesal menjadi orang baik pada orang yang salah,” tulis pesan yang diunggah di Instagramnya.

“Perilakumu mengatakan segalanya tentang segalanya tentangmu dan perilaku mereka cukup mengatakan tentang mereka,” tambahnya.

Baca Juga:Muak Diselingkuhi, Cardi B Gugat Cerai Suami

Nana Mirdad tidak menyebut langsung untuk siapa pesan itu ditujukan. Namun, kalimat itu dibagikan tak lama setelah beredarnya isu Tyna Kanna berselingkuh dari Kenang Mirdad, adik Nana Mirdad.

Kemudian, Nana juga mengunggah tulisan yang mengingatkan orang-orang untuk tidak perlu membuang waktu. Dalam hal ini, untuk orang yang hanya menginginkan kita hanya di saat orang itu butuh.

“Sebuah hubungan tidak selalu 50:50. Suatu waktu, seseorang akan berjuang, Anda mengisap dan mengambil 80:20 karena mereka membutuhkan Anda. Itulah cinta,” tulisnya.

Baca Juga:Meisya Siregar Ajarkan Anak Tidak Sembarangan Lepas Masker

Sebelumnya, salah satu akun Twitter mempublikasikan kiriman pesan yang berisi percakapan. Pesan itu diduga sebagai bukti perselingkuhan Tyna Kanna.

Pada pesan itu, diungkapkan bahwa Kenang Mirdad telah memergoki istrinya berciuman dengan pria lain. Ternyata, pria selingkuhan itu diduga merupakan teman Tyna dari grup sepeda, yang telah memiliki anak.

Usai hebohnya kabar itu, Nana Mirdad dan Nasyila Mirdad diketahui tidak lagi mengikuti akun Instagram Tyna Kanna. Di sisi lain, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna. (medcom/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: