27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Rian d’Masiv Beberkan Kenangan dari Bens Leo

Jakarta, MISTAR.ID
Frontman band d’Masiv mengenang kembali sosok Bens Leo yang begitu berjasa dan selalu mensupport perjalanan band d’Masiv. Musisi Tanah Air, Rian Ekky Pradipta itu mengaku sangat berduka atas kepergian Benediktus Hadi Utomo alias Bens Leo.

Diceritannya, ketika di awal perjalanan karier, d’Masiv yang mengikuti kompetisi band, Bens Leo kerap menjadi juri dan mendukung band asal Ciledug tersebut.

Baca Juga:Bens Leo, Wartawan Senior Indonesia Meninggal Dunia

“Banyak banget kenangan kita sama Mas Bens Leo. Beliau salah satu orang yang sering jadi juri ketika d’Masiv ikut kompetisi band dari awal 2003, dan seringkali Mas Bens jadi juri, d’Masiv selalu jadi juara,” tutur Rian, Senin (29/11/21).

“Mas Bens Leo salah satu orang yang berjasa bagi perjalanan kami di industri musik Tanah Air,” sebutnya. Dia pun sangat mengingat pesan Bens Leo, di mana sebagai band jangan terbuai dengan ikut kompetisi band dan menang. Tetapi jangan pernah lupa untuk memiliki karya, terutama album, yang akan selalu dikenang sebagai musisi.

Baca Juga:Aktor dan Komedian, Rony Dozer Meninggal Dunia

Selain itu, lanjut Rian, Bens Leo juga pernah berpesan agar selalu mengasah kemampuan dengan latihan dan beradaptasi mengikuti perkembangan zaman.

Sebagaimana diketahui, Bens Leo meninggal dunia dalam usia 69 tahun di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, Senin (29/11/21) sekira pukul 08.24 WIB. Sebelum tutup usia, Bens Leo diketahui terpapar Covid-19.(sindo/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: