23.9 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Ria Ricis Hidup dari Nol dengan Suami, Seluruh Harta Diserahkan ke Ibu

Jakarta, MISTAR.ID

Ria Ricis memilih untuk hidup dari nol dengan sang suami, Teuku Ryan. Ia memutuskan untuk menyerahkan seluruh hartanya kepada sang ibunda, Yunifah Lismawati, yang selama ini ia cari sendiri.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube The Onsu Family. Awalnya, Sarwendah menanyakan soal rumah Ricis yang kabarnya akan segera dijual.

Namun, kabar itu langsung ditepis oleh adik Oki Setiana Dewi itu. Ricis menegaskan bahwa rumah itu akan diberikan kepada ibunda. “Apa benar Ricis akan menjual rumahnya setelah menikah?” tanya Sarwendah dikutip Minggu (21/11/21).

Baca Juga:Ria Ricis Segera Menikah dengan Pria Asal Aceh

“Nggak pernah bilang mau menjual tetapi lebih kasih ke ibu semua,” jawab Teuku Ryan. “Iya, kasih ke ibuku,” timpal Ricis.

Ricis mengatakan bahwa seluruh harta dari hasil kerja kerasnya saat masih lajang akan diserahkan kepada ibunda. Bahkan, ATM miliknya sudah diberikan sebelum dirinya melangsungkan akad nikah.

“Dari sebelum akad, aku jadi istri, harta-harta udah aku kasihin ke ibu. Bahkan sampai ATM segala macam, aku kasihin ke ibu. Jadi aku mulai dari nol lagi,” kata Ria Ricis. “Dari nol dengan apa yang aku punya,” imbuh Ryan.

Baca Juga:Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Menikah

Sang Youtuber beralasan bahwa harta yang dimilikinya saat ini merupakan titipan Allah. Selain itu, setelah dirinya menikah, ia ingin dibimbing dari awal dengan suaminya.

“Karena menurut aku, ketika aku masih gadis semua Allah titipin ke aku. Tapi ketika aku diambil orang, itu udah bukan punya aku lagi, melainkan punya keluargaku, punya ibuku, punya semuanya,” jelas Ricis. “Jadi ketika aku udah dinikahi sama suamiku, ya aku dari nol lagi. Kayak masih bayi,” tutup Ricis. (sindo/hm12)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Atlet Selancar Indonesia Rio Waida Lolos WSL Championship Tour 2023

Lisboa, MISTAR.ID Atlet selancar ombak Indonesia Rio Waida memenuhi syarat untuk mengikuti Liga Selancar Dunia, World Surfing League Championship Tour 2023 setelah berhasil memastikan diri...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: